Abby Onety

Cuaca Kota Makassar hari ini tidak seperti biasanya, sangat bersahabat dan adem. Alhamdulillah, ya? Pas banget nih waktunya untuk keluar kantor sejenak memenuhi undangan salah satu stasiun radio ternama di Kota Makassar.  Apalagi kalau bukan RADIO MADAMA, radionya anak muda Makassar! 

Radio anak muda pertama yang mengudara di Makassar ini berdiri sejak tahun 1988, menyiarkan program musik, informasi seputar dunia hiburan, dan informasi menarik lainnya. Yang muda dan merasa muda ayo angkat tangan, hehe…

Oh ya, hari ini Rabu, 2 Juni 2021 dari arah Jalan Dr. Sam Ratulangi Kota Makassar, tepatnya dari kampus SMA Nasional Makassar, kami meluncur menuju Jalan Kajaolalido, lokasi Radio Madama bersama Ibu Darmawati, S.Pd. (Kepala Sekolah SMA Nasional Makassar) dan Ibu Dra. Hj. Djauharini Palangkey (Pengurus Yayasan Wakaf Merdeka).

Datang tepat waktu, pukul 15:00 kami on air dalam acara “Pink and Play”. Sebelumnya, kami diterima sangat baik oleh Mbak Windi (makasih ya!) dan sang presenter terkocak dan terkeren yang juga jadi ikon anak muda Makassar, Mas Azhe. Mas ini juga selebgram Makassar loh, iihh kereen banget (makasiiih!).

Nah, sekarang kita masuk ke intinya, ya?  Jadi gini, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021 sudah semakin dekat. Kami dari pihak SMA Nasional Makassar, dalam hal ini Panitia PPDB tentu saja sudah harus berbenah dari sekarang. Berbagai trik promosi akan kami lakukan untuk menyampaikan informasi ini kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Makassar. 

Kami sadar bahwa saat ini adalah tahun kedua masa pandemi COVID-19. Tentunya sudah punya pengalaman PPDB tahun lalu. Penyampaian informasi sangat sulit karena adanya berbagai macam bentuk pembatasan sosial. Karena itu, kami mencoba meramu trik promosi yang berbeda dari tahun sebelumnya. Salah duanya adalah melakukan talkshow di Radio Madama.

Trik promosi ini terbukti efektif. Antusias masyarakat yang datang ke sekolah kami, bertanya, bahkan langsung mengambil formulir PPDB meningkat. Padahal, kami belum membuka pendaftaran, masih dalam tahap sosialisasi.

Nah, melalui tulisan ini, kami ingin menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa SMA Nasional Makassar siap menerima anak, kemenakan, dan tetangga Anda untuk dididik di SMA Nasional Makassar. Percayakan anak Anda kepada kami, insya Allah kami akan mendidiknya menjadi generasi petarung masa depan! []

(Visited 228 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *