Kepten Dato Profesor Emeritus DR. Hashim Yaacob – Penyaji Pipiet Senja

Kemajuan Teknologi, kesehatan, ekonomi dan lainnya tidak akan tercapai kalau tiada pemimpin untuk menggerakkanya. Begitu juga Literasi, Seni, budaya dan sastera.

Dari Kuala Lumpur, saya kagum melihat usaha gigih yang diusahakan oleh Ibu Sastri Bakry untuk membangunkan martabat Seni Budaya dan Literasi , dengan harapan menjadikannya KREATIF EKONOMI, langsung memperkaya dan mensejahterakan negaranya.

Saya telah menyaksikan kejayaan besar yang telah diperolehi lewat festival IMLF(Juni 2023), dan WARA – WIRI FESKRAF(Nov 2023) yang saya sendiri hadhir. Ibu Sastri Bakrylah penggerak yang memimpin 2 festival itu.
Syabas dan Tahniah. Luar biasa ide , kecekapan dan tenaga Ibu Sastri Bakri ini.

Teruskan mimpi, Sastri Bakry.
Nanti muncul kolabrasi.
Mimpi nanti akan pasti
menjadi realiti.

Daripada
Kepten Dato Profesor Emeritus DR. Hashim Yaacob
Malaysia. 8 / 12 /2023.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Avatar photo

By Pipiet Senja

Pipiet Senja, sastrawati Nasional, menulis sejak 1975. Berbagai genre, terutama tentang perempuan. Ribuan cerpen dan ratusan novel telah ditulis, tetapi yang baru diterbitkan sebagai buku 203. Mentor Literasi untuk santri Askar Kauny. Mentor kelas menulis TKI; Hongkong, Malaysia, Singapore, Mesir, Mekkah dlsbnya. Aktivitas Manini 67 tahun dengan lima cucu ini selain menulis, wara-wiri ke rumah sakit sebagai penyintas Thallasemia. Suka diminta Orasi dan baca puisi, sebab ia pun Aktivis 212. Pesannya:"Menulislah yang baik-baik saja, jangan menyesatkan, sebab kelak tulisan kita akan dimintai tanggung jawab. Salam Literasi."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.