Senyum mereka adalah kebahagiaan kami. Kebahagiaan kami adalah melihat mereka tertawa riang penuh keceriaan. Tidak ada kebahagiaan yang paling indah selain bisa saling berbagi, saling mensupport satu sama lain dalam kebaikan.

Terima kasih tiada terhingga kepada para pejuang kebaikan dan para relawan yang sudah mencurahkan segenap tenaga, waktu, dan pikiran. Semoga apa yang kita lakukan sebagai penyemangat kepada mereka, generasi penerus bangsa.

BII Hong Kong melalui IREBA bersama KKN UPN Veteran Yogyakarta dan TBM Milangkori atau Taman Bacaan Masyarakat yang terletak di pedukuhan Prangkokan, Kelurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta. Bergerak bersama-sama untuk berbagi keceriaan.

Bersama BII Hong Kong melalui IREBA selain menyalurkan donasi untuk pembangunan masjid di daerah Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo Yogyakarta, mereka para relawan juga berkesempatan untuk sedikit berbagi beberapa peralatan sekolah kepada anak-anak.

Yang diberikan kepada mereka tidaklah seberapa besar, tetapi melihat mereka tersenyum penuh kebahagiaan dan keceriaan adalah kebahagiaan kami. Apalagi bersama mereka KKN UPN Veteran Yogyakarta yang mengajak belajar sambil bermain, membaca dan menggambar, kian menambah semarak dan semangat anak-anak.

Perjalanan dan perjuangan kita masih sangat panjang, semoga apa yang kita lakukan senantiasa memberikan manfaat dan semoga kegiatan ini tidak hanya berjalan di satu tempat saja, semoga ke depannya jangkauan kita semakin luas sehingga memberikan manfaat lebih banyak lagi.

Semangat para pejuang kebaikan.
Semangat untuk melakukan perubahan.
Bersama kita bisa.

(Visited 80 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.