Oleh: Gusnawati Lukman*

Hai Dear!

Saat pena ini menyentuh kertas, hatiku penuh dengan perasaan campur aduk. Seiring waktu berlalu, aku menyadari bahwa ini mungkin surat cinta terakhirku untukmu. Ada begitu banyak hal yang ingin aku ungkapkan, dan aku berharap kata-kata ini dapat mencerminkan perasaanku dengan tulus.

Bersama-sama kita telah mengarungi lautan kenangan yang indah. Setiap momen bersamamu adalah lukisan yang tak pernah pudar dalam ingatanku. Dari senja yang kita saksikan bersama hingga tawa kita yang menggema, semuanya adalah bagian dari cerita cinta yang tak terlupakan. Terima kasih atas setiap detik yang tercipta. Jalan yang pernah kita lalui bersama akan selalu kulewati untuk mengenangmu, karena disitu banyak cerita yang terajuk dengan indah.

Kehidupan kadang-kadang membawa kita ke jalan yang tak terduga, dan sayangnya, kita harus menghadapi perpisahan. Meski hati terasa berat, aku percaya bahwa setiap perpisahan membawa hikmahnya sendiri. Kita mungkin berjauhan secara fisik, namun cinta ini akan selalu melekat dalam kenangan dan hati kita.

Terima kasih atas segala cinta dan dukungannya selama ini.Aku selalu butuh semangat darimu. Kau telah menjadi pelangi di dalam hujan dalam hidupku. Meski surat ini mungkin menjadi akhir dari babak cerita kita bersama, aku selalu akan mengenangmu dengan penuh kasih sayang. Semoga kehidupan membawa kebahagiaan dan kesuksesan untukmu.

Selamat tinggal bukanlah kata yang mudah diucapkan, tetapi kadang-kadang itu satu-satunya pilihan yang mungkin. Tidak ada masa depan dalam hubungan kita. Ikhlas melepaskan adalah jalan terbaik. Aku berharap kau menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam setiap langkah hidupmu. Meskipun kita berpisah, cinta ini tetap abadi. Terima kasih atas segalanya, Semoga kita dapat mengenang saat-saat indah ini dengan senyuman di hati kita. Ada nama yang melekat dan tersimpan erat dalam hati terdalam, dan itu adalah namamu.

With Love,

[Me]

Watansoppeng, Januari 2024

*Penulis adalah penikmat dan pecinta literasi membaca dan menulis

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.