Oleh : Devinarti Seixas

Bengkel Narasi, Kamis 17 Agustus 2023 -Kami perwakilan dari Keluarga Besar Komunitas Penulis Kreatif (KPKers-T-L) mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA Yang ke -78 tahun. Semoga Indonesia tetap maju demi masa depan bangsa dan negara juga demi kehidupan masyarakat dari Sabang Sampai Merauke. Pada Kesempatan ini, kami perwakilan keluarga besar KPKers-TL selalu berharap agar negara Republik Indonesia makin maju serta semakin erat hubungan kerjasama Bilateral antara Indonesia dan Timor Leste di masa depan.

Sebagai keluarga besar Organisasi KPKers-TL, kami juga tak lupa mengucapkan berlimpah rasa terima kasih di momen perayaan hari kemerdekaan RI yang Ke-78 tahun ini, karena selama ini berkat kerjasama hubungan Bilateral, KBRI Dili telah menfasilitasi KPKers-TL dengan tempat di Pusat Budaya Indonesia Dili Timor-Leste selama empat tahun sejak 2020 hingga 2023.

Berkat bantuan fasilitas tempat tersebut sangat membantu keluarga besar KPKers-T-L hingga bisa menunjang terwujudnya program literasi di bumi Timor-Leste. Keluarga besar KPKers-T-L juga berharap semoga negara Republik Indonesia tetap maju agar bisa membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia di mana pun mereka berada. Kami juga ikut berdoa agar ke depan hubungan bilateral antara dua negara makin maju dan makin erat di berbagai bidang yang bisa menguntungkan dua negara tercinta yakni Indonesia dan Timor- Leste. Sekali lagi terima kasih tak terhingga kami ucapkan. Selamat HUT ke-78 tahun bagi negara Republik Indonesia juga seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.