Oleh: Rosmawati*

Entah suatu kebetulan atau memang sudah ditakdirkam lahir di tanggal dan bulan yang sama. 23 Agustus 1968/23 Agustus 1972 menjadi hari istimewa di setiap tahunnya selalu mendapatkan ucapan selamat dari kerabat dan handai taulan.

Bertambah usia artinya sudah berkurang jatah umur di dunia dan harus lebih banyak persiapan menuju ke alam abadi. Begitu banyak waktu yang sudah kami lalui bersama, tentulah tak lepas dari sejuta onak dan duri . Merenungi hari yang telah berlalu begitu banyak hal yang sia-sia yang selama ini kami lakukan. Terkadang mengutamakan hal yang sifatnya duniawi hingga mengabaikan ibadah rutinitas. Kesibukan pekerjaan terkadang membuat lalai.

Harapanku semoga Tuhan masih memberikan kesempatan di tahun berikutnya menghirup udara di alam semesta ini dan bisa lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan di dunia dalam melaksanakan apa yang menjadi kewajiban sebagai umat Islam.

Terima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberiku nafas hingga saat ini. Kepada orang tuaku yang telah melahirkan dan membesarkanku hingga di usiaku saat ini.

Untuk suami terkasih, selamat milad berkah umurnya, terima kasih sudah menjadi imam terbaik dan senantiasa mencurahkan kasih dan sayangnya untukku. Kamu bukan yang sempurna namun sudah menyempurkan hidupku. I love You my love.

*Penikmat dan Penggiat Literasi Kolaka Utara

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.