Bandung – Winas sebagai produsen busana muslim dengan kekhasan model busana muslim Syar’i yang dipadu dengan kearifan lokal Indonesia hadir dalam gelaran Fashionality 2023 Impression yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang dihelat pada 12-14 Desember 2023 di Grand Ballroom, Trans Hotel Bandung.

Narwastu sebuah tema besar yang dipilih Wina Suwandi sebagai Desainer dari Winas. Narwastu yang lebih dikenal sebagai tanaman Akar Wangi menginspirasi fashion show Winas pada kali ini, kearifan lokal yang dipadukan dalam fashion show Winas merupakan keunikan asal Kota Garut. Winas memberdayakan hasil karya seniman dan pengrajin untuk menampilkan Akar Wangi sebagai aplikasi yang unik serta special dalam busana muslimnya.

Dengan koleksi Winas dalam gelaran fashion show kali ini membuat muslimah semakin yakin untuk tampil elegan dan modis dalam setiap momen dengan karya busana Winas yang selalu mengedepankan konsep Syar’i Elegan.

Sebagaimana disampaikan Wina Suwandi, CEO & Desainer Winasnbahwa tema Narwastu (Akar Wangi) ini diangkat sebagai simbol keunikan dan keindahan melalui pemberdayaan yangbrutin dilakukan Dinas kepada seniman dan pengrajin kreatif di berbagai daerah.

“Narwastu ini adalah akar wangi, Winas angkat akar wangi sebagai tema fashion show pada Fashionality 2023 ini karena akar wangi yang mengeluarkan aroma wangi hanya bisa tumbuh dengan baik di kota Garut, ditambah keunikan dalam aplikasi dari akar wangi dalam busana muslim ini harus terus diangkat agar memberikan efek berganda bagi petani,pengrajin dan kami sebagai seniman-seniman yang ingin membuat produk lokal Indonesia semakin mendunia,” ungkap Wina Suwandi.

Sebagaimana diketahui, komitmen Winas untuk menjadikan bisnisnya sebagai sarana dakwah ini selalu dikedepankan dengan menciptakan karya-karya yang mampu membuat Muslimah Indonesia semakin percaya diri untuk tampil cantik, modis dan elegan namun tetap menggunakan busana muslim yang nyaman serta sesuai dengan Syariat dalam Islam.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.