Hari kamis, tebarkan senyum manis, buanglah tatapan sinis agar hidup terasa manis. Ciptakan suasana yang harmonis nan romantis, tapi jangan kebanyakan promise. Teruslah berfikir optimis demi masa depan yang manis.

Menarik juga Quotes beranda Facebook seorang kawan yang kubaca pagi ini. Hehehe sayang sekali, hari ini udah Jum’at. Berarti kawanku belum move on karena hari kamis mungkin menaruh pemanis, yang membuatnya jadi pesimis. Hehehe pikirku demikian.

Dengarkan baik-baik kawan, ini nasehat bijak untukmu. Hehehe

Tuhan telah menciptakan dan menyiapkan seseorang yang terbaik, namun ia punya kehendak lain untuk menguji ketaatan dan kesabaran seorang hamba, yang mungkin akan dipertemukan lebih dahulu dengan bukan orang yang terbaik, sebagai pembelajaran agar kamu, aku dan kita semua bisa menghargai esensi dari sebuah kehidupan. Sebelum dipertemukan dengan orang yang benar-benar terbaik, dan bukan pura-pura baik.

Walaupun sulit kawan, namun jangan berkecil hati karena memang pada dasarnya menjadi orang baik itu memang sulit.

Manusia tidak harus jadi malaikat kok kawan. Cukup berlaku baik dengan tidak menjahati orang itu sudah cukup untuk membuat kebaikan. Karena kebaikan itu dihadirkan, bukan diciptakan. Hehehe cukup bijak kan nasehat diatas. Baik aku tambahkan sedikit lagi.

Jika setiap diantara kita selalu berjalan sesuai rencana, maka yakinlah kita pasti tak akan pernah belajar, bahwa kecewa itu menguatkan. Segala hal yang Tuhan susun skenarionya di kehidupan ini, pasti ada tujuannya. Aku percaya itu, begitupun kamu dan kita semua kawan.

Daun jatuhpun sudah diatur. Namun ia tak pernah membenci angin. Apalagi keinginan yang kita inginkan. Awalnya memang berat, namun begitulah kehidupan kawan. Tuhan selalu punya maksud tentang semua itu.

Kamu mau tahu alasannya kawan?

“Karena Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan kita inginkan”

Sesederhana itu kawan, jadi santai aja, enjoy ajalah jalani kehidupan gak usah berharap pada sesuatu yang tidak mendatangkan kemanfaatan, dan pada akhirnya nanti muncul kalimat “maumi diapa sudah terlanjur sayang” hehehehe tinggalkan itu kawan, yuk move on

Kamu harus tahu kawan. Kadang perjumpaan dengan orang-orang tertentu akan membuat perasaan begitu tidak menentu, bahkan terkadang semangat naik turun. Itu bukan suatu kebetulan, dan kamu harus menghadapi setiap kenyataan itu kawan.

Kalimat bijak terakhir untukmu kawan.

Jika didalam hati ada dua ruang. Maka siapkan satu untuk memahami, dan satunya lagi untuk menerima. Karena segala sesuatu terjadi bukan tanpa alasan. Kadang kitalah yang membuat alasan dan mencari-cari alasan.

#AH

(Visited 64 times, 1 visits today)
4 thoughts on “Yuk Move On”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: