Aku tahu, wanita itu kuat dan tangguh, namun ia tetaplah seorang wanita, pernah atau bahkan sering merasakan rapuh.

Aku tahu, wanita itu kuat dan tangguh, namun ia tetaplah seorang wanita, butuh kasih sayang, perhatian dan kelembutan.

Aku tahu, wanita itu kuat dan tangguh, namun ia tetaplah wanita, pernah bahkan sering meneteskan air mata.

Aku tahu, wanita itu kuat dan tangguh, namun ia tetaplah seorang wanita, kadang berperan sebagai pembohong ulung untuk menyelamatkan semuanya.

Membohongi semua orang dengan senyumannya, seolah semuanya baik-baik saja, walau sesungguhnya hatinya laksana cermin yang jatuh dari ketingian.

Berserakan, berhamburan, tetapi ia pungut satu-satu disatukan kembali menjadi cermin untuk lagi-lagi memantulkan senyumnya.

Semua itu engkau lakukan, karena aku tahu, engkau kuat dan tangguh membingkai keluarga, menyelimuti buah cintamu dengan kasih tak berujung.

Bersabarlah sahabat, tersenyumlah wanita tangguhku, karena sesungguhnya Tuhan telah memilihmu menjadi wakil-Nya di bumi.

Lasusua, 12 Juli 2022

(Visited 225 times, 1 visits today)
5 thoughts on “Kuat dan Tangguh”
  1. Wanita mmg d takdirkan untk mnjd wanita kuat.. Bahkan bisa d katakan lbh kuat drpd laki2.. Buktinya, wanita bsa mengerjakan smua pekerjaan rmh tangga, apalg mengurus anak.. Itu mmbuktikan bahwa wanita yg lbh kuat dan tangguh dbnding kan laki2..

  2. Wanita mmg kuat dan tangguh.. Bahkan bisa d katakan lbh kuat drpd laki2.. Buktinya, wanita bsa mengerjakan smua pekerjaan rmh tangga, apalg mengurus anak.. Itu mmbuktikan bahwa wanita yg lbh kuat dan tangguh dbnding kan laki2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: