Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral. Bagi yang belum menemukan jodohnya tentunya menantikan hari bahagia itu. Sebuah bentuk kesempuranaan hidup baru terasa jika bersatunya dua insan dalam suatu ikatan cinta yang bernama perkawinan.

Demikin pula di hari ini (Kamis 28 Juli 2022) menjadi momen indah. Setelah sekian lama menantikan ananda Akbar Herman melepas masa lajangnya. Berakhir sudah penantian ini.

Meski kondisi fisik sedang tidak baik-baik saja, karena pergelangan kaki yang sering ngilu saat melangkah, terlebih harus pakai slop sandal (high heels), namun pancaran cinta dan aura bahagia yang terus mengalir dalam jiwaku menyambut hari bahagia ananda Akbar Herman, membuatku tetap melangkah menjadi salah satu saksi menyatunya dua jiwa dalam satu ikatan cinta suci.

Menyaksikan suasana pesta yang begitu meriah membuat hati kami mengharu biru. Diawali dengan lounching suvenir buku yang bertajuk “Suvenir Cinta untuk Sahabat” membuat acara ini terasa berbeda dan sangat istimewa. Sebuah momen perdana buku menjadi suvenir di acara pernihakan khususnya di Kolaka Utara.

Tamu undangan antusias mengabadikan momen langka ini dengan berpose sambil memegang suvenir buku tersebut. Begitupun dengan teman-teman dari Bengkel Narasi Kolaka Utara dengan berbagai gaya dan ekspresi. Tidak lupa salam literasi bersama buku suvenir cinta karya hati ananda Akbar Herman.

Kami yakin inilah momen yang akan abadi sampai waktu tak terbatas dan jadi kenangan paling berharga bagi sang mempelai. Terlebih dengan suvenir cintanya untuk sahabat.

Akhirnya bunda menitip pesan, jadilah malaikat dunia bagi bidadarinya, Isteri adalah titipan Tuhan yang wajib dijaga kesucian cintanya. Selamat dan doa terbaik, semoga bahagia selalu tiada akhir. Mata berbinar, jiwa damai, dan hati bunda mengharu biru.
Simbula 2022

(Visited 239 times, 1 visits today)
2 thoughts on “Bahagia Mengharu Biru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: