Kata Pengantar

Selamat datang dalam lembar-lembar indah yang menggambarkan keagungan peran seorang ibu, terwujud dalam kumpulan tulisan penuh makna berjudul “Narasi Bunda”. Buku ini merupakan persembahan istimewa dari para pegiat literasi Bengkel Narasi (BN) dan Pena Anak Indonesia (PAI), yang dengan tulus hati menggambarkan keindahan, kebijaksanaan, dan kasih sayang seorang ibu.
Setiap halaman buku ini menjadi saksi bisu dari ragam pengalaman dan perasaan yang disalurkan dalam bentuk kata-kata indah. Meskipun tulisannya beragam, satu hal yang melekat pada setiap kalimat adalah rasa cinta dan sayang yang dalam terhadap sosok ibu. Ada yang menorehkan kenangan indah setiap pesan dan nasihat ibu, ada yang selalu terpatri senyum lembut sang ibu, dan ada yang merindu kehangatan ibu dari tanah rantau.

Dalam setiap ungkapan, tergambar kekuatan doa seorang ibu, sebagai harapan abadi yang melindungi anak-anaknya. Ada rasa terima kasih yang tulus dari yang mengungkapkan bahwa ibu adalah matahari, pahlawan, malaikat tanpa sayap, jimat, layar kapal yang terkembang, dan bahkan wakil Tuhan di bumi.

Tak terelakkan, setiap tulisan di dalam “Narasi Bunda” beriringan dengan ucapan selamat dan doa ulang tahun untuk ibu tercinta, mengingatkan kita pada momentum Hari Ibu, 22 Desember. Buku ini menjadi penghormatan dan pengabdian kepada perempuan terbaik di dunia, yang tak lain adalah segalanya bagi kita—ibu, yang kasihnya tiada akhir.

Tak lupa, untuk memperluas jangkauan kebaikan dan inspirasi yang terkandung dalam “Narasi Bunda,” buku ini dikemas dalam format ebook. Keputusan ini diambil dengan harapan bahwa setiap orang dapat dengan mudah mengakses dan menikmati keindahan setiap kata yang terukir di dalamnya. Dengan kecanggihan teknologi, kita dapat merayakan keindahan ibu tanpa batas ruang dan waktu.
Namun, kesempurnaan dari sebuah buku tak selalu terdapat pada halaman digital semata. Suatu hari nanti, dengan dukungan dan antusiasme dari pembaca setia, harapan kami adalah mewujudkan “Narasi Bunda” dalam bentuk cetak. Sehingga, aroma tinta di atas kertas dan kehadiran fisiknya dapat menambah kehangatan saat kita menyelami setiap cerita dan ungkapan di dalamnya.

Selamat menikmati setiap lembar kata yang sarat makna DI SINI, dan mari bersama-sama merayakan keagungan peran seorang ibu melalui “Narasi Bunda.” Mari bersama-sama merayakan keajaiban literasi dan kehangatan seorang ibu melalui “Narasi Bunda”—buku yang tak hanya bisa dinikmati secara digital, tetapi suatu hari nanti, bisa kita pegang erat sebagai bukti cinta dan apresiasi kita terhadap perempuan yang tak ternilai ini.

Depok, 22 Desember 2023
Ruslan Ismail Mage
Inspirator, Penulis Buku Motivasi
Founder Bengkel Narasi dan Pena Anak Indonesia

(Visited 225 times, 1 visits today)
Avatar photo

By Iyan Apt

Sosiopreneur, Writerpreneur & Book Publisher

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.