Generasi Baru Indonesia wilayah Sulawesi Selatan kini kembali mengadakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 09 September 2023 di Gedung Mahad Al Jamiah UIN Alauddin Makassar dimana Kegiatan ini diberi nama GenBI Preparation merupakan program kerja dari Deputi PSDM Wilayah.

GenBI Preparation adalah ajang bagi seluruh pengurus dan anggota untuk saling mempererat silahturahmi dan menumbuhkan keakraban. Sesuai yang di sampaikan oleh Ketua Wilayah Ridwan Saputra ” Kegiatan ini sudah di bentuk sejak lama untuk membentuk keakraban teman-teman sebagai pembekalan untuk program kerja selanjutnya “. Harapan ketua wilayah agar hal yang didapatkan dijadikan pelajaran dengan sebaik-baiknya karena jika ingin berjalan cepat kita jalan sendiri, tetapi kalau kita ingin jalan jauh, kita jalan bersama.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh pembina GenBI Sulawesi Selatan Mba Lidyawatie Lamakampali. Dalam sambutannya bahwa ” Bank Indonesia dalam rangka pengembangan kapasitas mahasiswa penerima Beasiswa tujuannya untuk menghasilkan individu-individu yang berprestasi dan kedepannya bisa memimpin ” Tentunya harapan dari pembina agar GenBI bisa menjadi garda terdepan dari kebijakan-kebijakan dan menginformasikan tentang apa itu GenBI serta menjadi Role Model bagi teman dikampus dan masyarakat disekitarnya, harus dengan cara mengaktifkan diri dalam berorganisasi.

Selain itu materi yang di balut dengan games seru diberikan untuk mengetahui lebih dalam tentang apa itu GenBI, apa tujuan dan fungsi dari GenBI. Andi Muhammad Alief Ichwan Mawladri dengan sapaan kak Alief sebagai pemateri dan merupakan demisioner Ketua Wilayah periode 2019-2020.

Tidak akan ada kegiatan yang berjalan dengan lancar tanpa kontribusi dan kerja sama dari Panitia, anggota serta Pengurus. Ucapan Terima kasih dari ketua panitia dan ketua wilayah atas suksesnya kegiatan ini.

Cr : Sitti Mutmadania

(Visited 65 times, 1 visits today)
Avatar photo

By GenBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.