Kepengurusan yang baru telah terbentuk kini GenBI Wilayah Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja yang dilaksanakan secara Hybrid pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di Yotta Pettarani dan via Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota GenBI SulSel Periode 2023 serta Pembina GenBI SulSel yaitu Mba Ananda Amalia Syam.

Dalam pidatonya, Ketua GenBI Wilayah SulSel Ridwan Saputra mengatakan, “Pasti akan ada saatnya rintangan yang dihadapi ke depan, tetapi dengan kerja keras kita dapat melewatinya.” Harapannya kepada semua anggota GenBI agar berperan aktif dalam setiap diskusi guna untuk membantu teman-teman dalam menambah pemahaman.

Juga dalam sambutannya, Mba Nanda selaku pembina GenBI SulSel menerangkan, “Untuk kegiatan yang akan dilakukan ada pedomannya dari kantor pusat. Optimalisasi media sosial dan keaktifan harus dipersiapkan dengan baik.” Seperti yang di sampaikan, Mba Nanda juga berharap keaktifan semakin baik karena tentunya akan selalu ada poin penilaian di balik keaktifan para anggota GenBI.

Rapat kerja ini bertujuan untuk menyatukan pendapat dan juga wadah koordinasi sesama deputi dan seluruh pengurus serta pembina dalam kepengurusan GenBI, juga bertujuan agar saling memahami dan mengetahui seluruh program kerja yang akan dilaksanakan sampai akhir kepengurusan. Saling memberikan saran terbaik tentu menjadi harapan dilaksanakannya rapat ini guna lebih memaksimalkan kinerja setiap deputi.

Pemaparan setiap deputi dimulai dari Deputi Eksternal, yaitu: Public Relation, Manajemen Multimedia, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Kemudian dilanjutkan oleh Deputi Internal, yaitu: Pendidikan, Kewirausahaan, Kesehatan, dan terakhir Lingkungan Hidup.

Sesi terakhir, kegiatan rapat kerja diakhiri dengan sesi foto bersama oleh seluruh pengurus GenBI wilayah yang menghadiri kegiatan rapat kerja.

cr: Sitti Mutmadania

(Visited 68 times, 1 visits today)
Avatar photo

By GenBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.