Tiada kata yang paling tepat untuk menggambarkan rasa terima kasih kami selain ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh donatur, terutama para pekerja migran Indonesia yang berada di Hong Kong.

Terima kasih kasih atas kepercayaan para donatur yang telah menginfakkan sebagian hartanya di jalan Allah melalui Berbagi itu Indah (BII). Alhamdulillah, amanah yang dititipkan kepada kami sudah ditunaikan dengan baik, lancar, dan tidak ada halangan satu apa pun.

Melalui Ustaz Sukeri Abdillah yang tengah menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah, alhamdulillah beliau berkesempatan dan berkenan menyampaikan amanah para donatur yang berupa wakaf Al-Qur’an di Masjidil Haram.

Ajrakallahu fii maa a’thaita wabarakallahu fii maa abqaita waja’lallahu laka thahuuran watijaratan lantabur. Semoga Allah Swt mengganjar dari apa yang Anda nafkahkan. Memberkahi dari apa yang Anda korbankan, menjadikannya sebagai pensuci harta dan jiwa, dan menjadikan perniagaan Anda tak akan pernah merugi.

Sukeri Abdillah

Doa dan harapan kami semoga sahabat dan para donatur senantiasa diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani, diberikan kemudahan dalam bekerja, diberikan rezeki yang halal, berkah, melimpah, senantiasa diberikan kemudahan dalam segala hal, serta senantiasa dalam lindungan dan hidayah Allah Swt, aamiin.

Jangan lelah untuk berbuat baik karena berbuat baik tak akan pernah rugi. Jangan bosan untuk menebar kebaikan karena kelak kebaikan itu akan kembali kepada kita. []

(Visited 13 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.