Memasuki kepengurusan periode 2024/2025, UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Satuan 707 Harimau Universitas Bosowa (Unibos) selenggarakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Komandan yang akan melanjutkan kepengurusan periode ini, berlangsung di Aula FEB Lt 4 Unibos, Rabu, 10 Juli 2024.

Aslan selaku Komandan UKM Menwa pada kesempatan ini, dilantik secara langsung oleh Wakil Rektor I Unibos, Prof. Dr. Haeruddin Saleh, S.E., M.Si. melalui penyematan lencana komando dan pembacaan sumpah jabatan yang diikuti oleh komandan yang menghadirkan Pembina UKM Menwa se-Kota Makassar, Ir. Andi Besse, M.M.

Usai melantik komandan baru UKM Menwa Unibos, Prof. Dr. Haeruddin Saleh, S.E., M.Si. menyampaikan pandangannya atas program dan aktivitas mahasiswa UKM Menwa hingga periode ini.

“Sampai hari ini saya sangat bangga pada ananda Menwa sekalian karena sejak dulu terus berprestasi dalam berbagai lomba juga menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga menyebutkan bahwa Menwa sebagai organisasi yang membentuk kader-kader sukses di masa depan.

“Rata-rata mahasiswa Menwa itu pasti berhasil setelah lulus, bahkan ada juga yang sudah mendapatkan tawaran pekerjaan sejak masih mahasiswa. Hal tersebut tentunya tidak luput dari pendidikan yang didapatkan selama jadi pengurus, kedisiplinan dan karakter yang telah dibentuk pasti tertanam sampai sekarang,” ujarnya.

Terakhir, ia juga mengungkapkan harapannya kedepan untuk keberlanjutan kepengurusan UKM Menwa Unibos agar terus memiliki kader yang berkualitas.

“Harapan kami kedepan anggota dari UKM Menwa bisa terus bertambah dan bisa membuat semakin luas pertemanan yang positif dan bermanfaat untuk membentuk karakter yang mampu bersaing di masa depan,” tuturnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.