Makassar – Masih berusia 11 tahun Andi Cytta Talitha Farah Quaneisha sudah memiliki banyak prestasi di dunia model dan memiliki brand fashion sendiri.

Bergabung di Elite Modelling School sekitar empat bulan yang lalu, Cytta sapaan akrabnya sudah menjuarai beberapa pergelaran fashion show yang terselenggara di Kota Makassar.

“Menjadi juara itu bonus, sebagai orang tua yang terpenting dia berani tampil percaya diri di depan banyak orang,” ujar Female Disc Jockey (FDJ) Dewita Ibu dari Cytta yang juga pemilik Disco Indopendent.

FDJ Dewita merasakan langsung perubahan yang dialami anaknya semenjak bergabung di Elite Modelling School.

“Cytta jadi lebih percaya diri dan tidak malu lagi berbincang dengan orang.Berbeda sebelum ia bergabung di Elite Modelling School,” tutur FDJ Dewita.

Punya Brand Fashion Sendiri

Menariknya untuk tampil, Cytta selalu menggunakan brand fashionnya sendiri yaitu CyttaLoves.id.

“Saya memang menyukai dunia fashion, untuk tampil saya menggunakan brand saya sendiri, teman-teman di Elite Modelling School juga banyak membantu mempromosikan produk saya dengan menggunakannya ketika tampil,” papar Cytta yang juga memelihara banyak kucing di rumahnya.

Untuk produk fashion yang ditawarkan, kebanyakan adalah pakaian untuk wanita dan sudah aktif selama satu tahun dengan harga kisaran mulai dari Rp 200 ribuan.

“Ada beberapa pakaian Pria tapi rata-rata setelan, kami punya rumah produksi sendiri di Gowa. Selama bulan Ramadhan kami kewalahan menerima orderan tapi masih kekurangan karyawan untuk mengakomodir semua pemesanan,” kata FDJ Dewita yang mendampingi anaknya di kediamannya Jumat, 13 Mei 2022.

Meski begitu Cytta juga tidak melupakan dunia pendidikan, Ia pun bercita-cita menjadi seorang dokter.

“Sebagai orang tua saya mendukung penuh apa yang menjadi cita-cita seorang anak, Cytta juga akan tetap aktif di dunia model dan bisnis fashion sambil mengejar impiannya menjadi dokter.Saya Sangat bangga memiliki anak seperti Cytta,” tutup FDJ Dewita. (rilis).

(Visited 26 times, 1 visits today)
One thought on “Gadis Belia Ini Berprestasi di Dunia Model dan Memiliki Brand Fashion Sendiri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: